Thursday, August 1, 2013

Kopi with bala-bala



                Kalau bicara soal makanan memang ga pernah ada matinya. Selalu ada yang baru. Mulai dari makanan western, makanan India, makanan korea, makanan Indonesia, makanan warteg juga ada. Mulai dari yang mahal banget sampe yang murah banget. Dari rasa yang super yummy sampe rasa nano-nano pun ada. Kamu tinggal pilih mau yang seperti apa. Makanan Indonesia adalah makanan favorit saya. Bukan hanya karena saya adalah orang Indonesia, tapi karena rasanya yang super ajib !! penuh bumbu dan saya harus bilang WOW untuk hampir semua masakan Indonesia. 

                Kalau akhir-akhir ini, lagi ngetren dengan rainbow cake, red velvet, macaron. Kue-kue tadi emang enak untuk dimakan sekali-sekali. Mungkin bagi beberapa orang semua itu cocok untuk menu sarapan pagi.
Tapi ga berlaku buat saya. Sebagai anak kosan yang selalu pusing memikirkan kira-kira menu sarapan besok apa ya ?
Hmm, kalau ada masakan mama tiap hari mungkin bisa menepis kebingungan yang ada untuk sarapan pagi ( halah ). 

                Mulai dari bubur ayam, kwetiaw, mie ayam, dim sum dll jadi menu yang sudah saya jajal tiap pagi. Dan kalau lidah ini bernyawa, mungkin dia akan bilang “ tolong hentikan semua ini !!!!!  saya sudah bosannnnnnnn “
Tapi untunglah, dia hanya bisa membuat saya agak manyun dan menghela napas sambil bilang “ menu ini lagi  “:( 

                Untungnya….lidah ini bisa ga bosan dengan salah satu makanan ini. Sehingga keluh kesah tentang sarapan pagi bisa teratasi dengan mudah. Waktu kwetiaw, mie goreng, bubur ayam menjadi makanan yang menakutkan buat saya. Selalu ada makanan pahlawan ( lebay ). Apakah makanan itu ? I called it bala-bala (bakwan, Red )
Makanan yang sangat familiar ini memang selalu terasa nikmat jika dimakan saat hangat dengan ditemani secangkir kopi moccachino,  srulupppppppp yummyyyy.
Pokoknya nikmat banget, gabisa diungkapkan dengan kata-kata. Semua orang boleh bilang mungkin bala-bala dan kopi itu biasa aja. Jenis gorengan boleh banyak, tapi bala-bala is the best hahaha. 

Jadi, besok sarapan apa ya ? hmm, you know lah hahaha :p

2 comments:

  1. Mungkin anda harus mencoba sesobek roti coklat dengan susu..

    Atawwwwwwwww....

    Kacang hijau dengan teh manis..
    Saya rasa itu cukup...

    atawwwwwww... kalau mau lebih romantis..

    sarapan pagi nya pake Doa yang selalu kuselipkan namamu..

    *ngakak*
    wkwkkwwkk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah..
      Roti susu usah seringgg
      Kacang ijo teh manis ? Ga bleneg tuh hahah
      Sarapan doa doang kenyanh rohani aja tapi.....rohana tak tercukupi wakakaka

      Delete