Thursday, December 5, 2013

Good mood to Bad mood


            Hari kelima dibulan desember, memberi warna baru. Hari yang pengennya sih special tapi, engga sespesial indomie pakai telor plus kornet dan keju hahaha.

Berangkat ‘sedikit’ lebih siang kekantor tapi sampai kantor jauh lebih cepat itu berasa sesuatu senangnya. Ritual dipagi hari bisa terlaksana dengan cara yang santai dan penuh senyum. Ahaaaaa, ini hari yang baik !!!

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

But not really, cuma dengan sekejap moodku sedikit bergeser. Karena suara telepon dan sebuah email yang hmm engga banget kalau dibaca dipagi hari yang cerah ceria ini. Kalau boleh cerita sedikit, dering telepon tadi bukan buat aku sih, buat temanku dari si boss yang isi perbincangannya sebuah investigasi yang sebenernya sudah tahu jawabannya dan kronologisnya. But why, dia tanya ulang ulang dan ulang ?? zzzzzzz

Hmm, memang sih sebagai seorang analis wajib hukumnya untuk menganalisa segala kemungkinan, segala penyebab sampai hal-hal detail yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang lain. Itu wajar, malah wajar sekali. Analiskah dia ?

Tapi, cara bertanya, cara bicara, intonasi, bahkan setiap kata yang tersusun menjadi sebuah pertanyaan ataupun pernyataan menentukan maksud dari pertanyaan atau pernyataan tadi. Dan maksud dari si dia menjadi lain, karena kami-kami ini jadi terkesan ‘tersangka’ !! oh men…. Satu kali dua kali tiga kali.

Dan ya, semua itu mengubah mood ku jadi agak ‘basi’ hari ini.

Tidak penting memang dan menyesal, kenapa juga si mood ini mudah terpengaruh, so bad L Tapi untunglah, lagu yang lagi senang aku dengarkan hari ini ‘when I was your man’ bisa sedikit membuatku bernyanyi dan melupakan si mood.

4 comments:

  1. wah lagi moody ya... :D

    salam kenal balik ya...

    ReplyDelete
  2. hihihi iya nih sepertinya begitu Mr Arman.
    Thanks you udah mampir ^^

    ReplyDelete
  3. Jadi siapa itu yang merusak mood mu :p Pastinya skrg udah bagus lagii dongs. :)

    ReplyDelete
  4. hahaha..udah bagus sekarang nii..yeaayyy horee

    ReplyDelete