Wednesday, June 15, 2016

Just Dreams


Untuk kamu yang pernah ada di hidupku, glad to know you in my life. Mengenalmu dalam waktu yang cukup singkat memberikan banyak pelajaran hidup. Bagaimana mengunggapkan sesuatu dengan jelas, memberikan perhatian dengan tulus, menikmati hidup dengan selalu tersenyum, berfikir positif tentang segala hal. Banyak hal ya banyak sekali yang kamu pernah ajarkan padaku.

 
Kalau harus mengingat bagaimana kita bertemu, rasa-rasanya aku hampir lupa. Pertemuan itu terjadi begitu saja. Dan kedekatan kitapun terjadi begitu saja. Musik, mungkin salah satu alasan kecocokan kita. Selalu ada lagu baru yang kita nyanyikan, rekaman-rekaman amatir namun mengasyikan.

Entah hubungan sepert iapa yang kita jalin. Mungkin persahabatan, atau kita adalah sepasang kekasih yang tak pernah mengungkapkan karena kita sama-sama tau ? Entahlah, mungkin kita di masa depan yang bisa menjawabnya. Kamu yang datang cepat, kamu juga yang pergi cepat. 'entahlah' mungkin kata yang paling tepat mewakili kehilanganku kala itu.

Tapi syukurlah, kamu yang pergi tak melepas tangan ini ketika bertemu. Tetap ada keceriaan dalam pertemuan kita, hubungan baik itu tida kterluka.Ratusan hari t’lah berlalu, hingga kamu hadir kembali dalam mimpiku malam itu. Tak mengerti apa artinya, tak bertujuan mengapa dia datang lagi. Seperti ada kegelisahan, kekhawatiran dalam raut mukamu saat itu.
Aku hanya bisa bilang, I’m totally fine for sure.  Llife must go on. Berbahagialah dengan hidupmu saat ini, demikian juga denganku.


2 comments:

  1. God will find you the best one at His time, Kris. Keep up and keep on pray.

    ReplyDelete