Wednesday, January 25, 2017

Review Film XXX: Return of Xander Cage


                Para penggemar Vin Diesel mari merapat HAHAHA. Film terbaru dari actor ini sedang tayang. Film yang bergenre action ini bisa jadi pilihan buat kalian yang bingung mau nonton apa. So, this is the review.

(source google)

 
  1. Sinopsis
Setelah lolos dari kematian, Xander Cage direkrut menjadi mata-mata pemerintah untuk misi baru dan lebih berbahaya. Dia akan berhadapan dengan Xiang (Donnie Yen) seorang Alpha Warrior yang berburu senjata mematikan, Pandora Box. Dengan bantuan kru baru yang berasal dari sesama penggemar aksi ekstrem, Xander harus bersiap dengan perubahan yang terjadi yang akhirnya menyeret dia ke dalam konspirasi para pemimpin negara (Source Google).

  1. Genre dan Casts
Film ini bergenre action, adventure, thriller. Jadi banyak adegan tembak-tembakan, berantem dan korban berjatuhan. Untuk pemainnya yang pasti ada Vin Diesel, Donnie Yen, Deepika Padukone, Toni Collette, Nina Dobrew dan pemain-pemain pendukung lainnya antara lain Kris Wu.

  1. Rekomen untuk ditonton
Sebenarnya saya tidak mengikuti film ini dari awal, tapi sepertinya tidak salah kalau film ini jadi salah satu pilihan untuk ditonton diakhir pecan kamu karena ada Vin Diesel HAHAHA, yang udah engga perlu diragukan lagi aksi laganya. Tapi yang menarik perhatian saya adalah acting dari Donnie Yen dan Deepika Padukone. Untuk Donnie Yen sih saya pernah nonton beberapa kali filmnya (ex : IP Man ) dan dia emang bagus. Apalagi disini dengan dialog full English, dia tetap oke disertai dengan acting yang bisa dikatakan mengimbangi seorang Vin Diesel. Sedangkan Deepika Padukone, saya sempat ‘engga ngeh’ siapa dia. Ternyata dia adalah aktris dari India yang cukup mencuri perhatian saya saat bermain. Why ? Dia total banget, mulai dari tatapan mata, aksi berantem bak pemain yang emang udah handal untuk adegan laga.

Di film ini banyak pemain film dari Asia, diantaranya Donnie Yen, Deepika Padukone, Kris Wu. Actor-actor tadi membuat saya sempat berfikir bahwa actor-actor di Asia mulai diperhitungkan kemampuannya di Hollywood.

Untuk jadwal penayangannya bisa langsung di liat di bioskop kesayangan kamu.


No comments:

Post a Comment