Wednesday, September 11, 2013

Curcol Colongan


      
                Kalau pepatah bilang, sebuah kesdaran yang datangnya LANGSUNG dari dalam hati seseorang bukan karena orang lain efeknya akan jauh lebih manjur. Kenapaaa ??

Bulan agustus kemaren, thema digerejaku “New Habbits”. Mungkin basi, biasa, ga ada yang special bagi sebagian. Tapi berasa special buatku. Entah diminggu keberapa, kata-kata new habbits alias kebiasaan baru itu seperti terngiang-ngiang dikuping ini. Kalau digambarin bisa kek gini, “ ayo kebiasaan baru apa hayo ……” tuing tuing..

Singkatnya sih, aku buat dua kebiasaan baru yang baik tentunya.

1.       Weekdays or weekend, always wake up at 6am o’clock
2.       Melakukan pemanasan alias panas-panas kecil sebelum aktivitas lain dilakukan
3.       Ngegym !!! yang minimal 2 kali dalam 1 minggu ( yeay…sindrom semangat baru gabung ) haha
4.       Pray with target. And first project berakhir besookkkk 12 september 2013

Ga gampang ga mudah cukup sulit, sempet melanggar beberapa kali. Apalagi judulnya weekend !! bangun pagi itu sebenarnya larangan hahaha ( just kidding ). Tapi membangun sebuah kebiasaan baru itu butuh perjuangan, butuh kerendahan hati, butuh komitmen dan juga disiplin.

Kalau soal olah raga, gym di tempat fitness sekarang cukup enjoy dijalanin. Malah bawaannya pengen lagi lagi lagi. Yeay semoga semangatnya terus membara !!

Pray with target. Hmm, buat yang satu ini cukup struggle. Why ? Karena sangat sangat susah. Aku belajar gimana peka dengan suara Tuhan bukan dengan suara hati aja yang kebanyakan lahir dari keinginan ‘pribadi’ apalagi kalau hasilnya ga sesuai dengan hasil yang diinginkan.

Sebagai colongan aja. Project pertama ini, hasilnya ga sesuai banget sama yang gw mau. Bahkan dihari terakhirnya besok, masih berharap ada MIRACLE !!

Yaaaaaaa, masih mau percaya. Apapun akhirnya besok. Semua mendatangkan kebaikan, kebaikan yg mungkin pada awalnya ga ‘seperti’ kebaikan.
Yeaaaayyyyyy !!!!!








No comments:

Post a Comment