Friday, January 27, 2017

Kiehl’s Lover


                Tahun ini adalah tahun kedua saya memakai beberapa produk yang dikeluarkan oleh Kiehl’s. Sekitar bulan oktober 2015, dimulai dari coba-coba menukarkan voucher yang dapat ditukar dengan sample dari Kiehl’s yang saya dapatkan dari sebuah acara. Saya memiliki kulit yang lumayan sensitif. Cuci muka telat sedikit, langsung jearwatan. Mencoba makeup baru, besoknya langsung muncul jerawat-jerawat kecil atau gatal-gatal. Hal itulah yang membuat saya tidak berani mencoba prouduk baru dengan merk apapun. 




                Kenapa saya memutuskan mau mencoba Kiehl’s ? Judulnya karena ‘lumayan’ dapat sample gratis dan ternyata produknya tidak wangi, I like it. BB cream, moisturizer, dan serum adalah 3 produk pertama yang saya coba dan hasilnya tidak ada keluhan apapun. Tanpa pikir panjang, saya memutuskan untuk membeli produk-produk tersebut.

So, this is the review

1.       Actively Correcting & Beautifying BB Cream
Pertama kali buka tutupnya, yang tercium adalah seperti bau herbal. Sempat menanyakannya pada mas & mba penjaga di tokonya. Kenapa demikian ? Mereka sih menjawab kalau produk ini dibuat dari bahan-bahan alami tanpa ditambah pewangi-pewangi pada umumnya. BB cream ini cukup pekat dan tahan lama dikulit. Bentuk dari BB cream ini adalah liquid tidak terlalu kental atau cair, dengan SPF 50+ sehingga bisa melindungi wajahmu dari sinar matahari dan AC. Dengan memakai sedikit saja serta mengoleskannya secara merata, wajah akan terlihat natural dan lebih cerah tentunya. Ditambah sedikit polesan bedak tabur, bisa menyempurnakan penampilan kamu. Nilai plusnya adalah tahan lama, terasa ringan dan tidak ‘medok’ saat diaplikan kewajahmu. Sedikit banyaknya jumlah yang dipakai dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kamu. 



2.       Hydrating Moisture Emulsion
Moisturizer atau pelembab sangat dibutuhkan oleh wajah, apalagi kalau kita biasa menggunakan polesan makeup seharian. Pelembab digunakan sebelum memakai BB cream, bedak dan lain-lain dioleskan di wajah kamu. Produk ini berupa cairan, cukup 2x menekan dari mulut botol sudah bisa memberikan kelembaban diseluruh wajah. Masih sama dengan produk yang lain, produk ini tidak mengandung wangi-wangian. Setelah memakainya, kulit tidak jadi berminyak, tapi terasa fresh dimuka. 



3.       Ultra Facial Cream
Ultra Facial cream adalah jenis moisturizer lain. Kalau ditanya kegunaannya sih sama dengan pelembab dinomor 2. Yang berbeda hanya kandungan saja. Pelembab yang sebelumnya jauh lebih banyak kandungannya dibanding yang ini. Biasanya saya menngunakan pelembab ini di malam hari. Dengan tujuan bisa tetap menjaga kulit sepanjang malam. Produk ini sih menurut saya jauh lebih hemat, selain harganya lebih murah juga bentuknya berupa krim sehingga tidak cepat habis.

4.       Original Musk
Body lotion adalah hal wajib yang dipakai terutama oleh wanita. Bukan hanya wajah yang butuh pelembab, tapi tubuh juga. Nah, body lotion ini jika dipakai tidak lengket dan tahan lama. Jika dipakai secara rutin, kulit berasa lebih kenyal. 



5.       Superbly Efficient Anti Perspirant & Deodorant Cream
Deodoran yang tidak nempel dibaju ? tidak lengket dan kering ? Nah, Kiehl’s punya produknya. Anti Perspirant & Deodorant berupa krim bisa jadi pilihan kamu untuk dipakai sehari-hari. Setelah memakainya kulit ketiak tetap kering dan tidak merusak pakaian kamu. 



6.       Skin Softening Body Cleanser
Sabun cair yang dikeluarkan oleh brand ini lumayan menyegarkan. Jenisnya adalah sabun dengan tekstur licin yang artinya membutuhkan air yang jauh lebih banyak dari yang biasanya disaat membersihkan.  Jadi, tergantung selera kamu, jika cukup senang untuk berlama-lama di bawah shower, body cleanser ini bisa jadi pilihan kamu. 

Traveling Version


7.       Midnight Recovery Concentrate
Dua tetes ajaib yang memberi kehangatan. Kenapa ? serum ini digunakan ketika wajahmu sudah bersih dan digunakan dimalam hari sebelum tidur. Hanya dengan dua tetes saja, kemudian digosok ditelapak tanganmu sampai terasa hangat lalu tepuk-tepuk secara lembut ke wajah kamu. Beberapa saat kehangatan diwajahmu akan terasa. Dari namanya saja recovery, jadi fungsinya untuk meregenerasi, mengembalikan dan mengisi ulang kulit untuk lebih halus dan sehat. 


        Produk-produk tadi bisa kamu dapatkan di Kiehl’s store terdekat yang sudah ada dibeberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Untuk informasi lebih lengkap bisa cek di website http://www.kiehls.co.id/

2 comments:

  1. Boleh dicoba nihh kaa kiehl'snyaaa.. Thanks reviewnya ka heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeaaayy. my pleasure dear. Boleh2 dicoba nanti kita sharing yaa

      Delete