Wednesday, February 1, 2017

Body Lotion, Bath and Body Works



Kulit kering ? kasar ? atau kusam ? body lotion bisa jadi solusi mengatasinya.
Kenapa sih harus pakai body lotion ? Tidak ada pakem yang mengatur untuk mewajibkan memakai pelembab kulit atau sejenisnya, tapi kalau sudah merasakan manfaatnya untuk kulit, maka akan jadi hal wajib untuk dipakai sehari-hari.

Bicara soal manfaat, rasa-rasanya tinggal googling saja. Ada banyak informasi yang akan kita dapat tentang kegunaan dari body lotion. Memakai body lotion adalah hal wajib bagi saya. Ada beberapa merk yang saya pakai. Nah, sekarang kita akan bahas salah satunya yah.

 
Bath and body works adalah satu diantara banyak brand yang mengeluarkan produk body lotion. Produk ini berasal dari New Albany, Ohio, US yang berdiri tahun 1990. Di Indonesia storenya sendiri sudah ada dibeberapa mall di Jakarta. Mediteranian blue waters dan Wild Madagascar Vanila adalah 2 variant kesukaan saya.


Mediteranian blue waters & Wild Madagascar Vanila

Keistimewaan
                Berbicara keistimewaan, produk ini memberikan kelembaban yang tahan lama dan TIDAK LENGKET. Saya cetak tebal kata tidak lengket, karena tidak sedikit body lotion yang lengket, jadi kurang nyaman dikulit. Wangi yang dihasilkan oleh body lotion ini sangat awet, wanginya tahan lama nempel dikulit, bisa seharian. Untuk Mediteranian blue waters, wanginya segar dan lebih semerbak. Sedangkan untuk Wild Madagascar Vanila, lebih manis dan lembut. Jadi, untuk wanginya bisa disesuaikan dengan selera kamu. Masih banyak variant lain yang bisa langsung kamu cek ke websitenya www.bathandbodyworks.com

No comments:

Post a Comment