Pages

Thursday, February 2, 2017

SALUT! of the week



                Tepat 3 bulan lalu, 2 November 2016 saya dinobatkan sebagai SALUT of the week dari telunjuk.com. Telunjuk.com sendiri adalah mesin pencari untuk menemukan rekomendasi produk terbaik dari ratusan toko online terpercaya di Indonesia. SALUT atau kepanjangan dari Sahabat Lulu Telunjuk, sebutan untuk seseorang yang profilnya diangkat pada minggu tersebut. 

Kalau ditanya apa kriterianya agar bisa menjadi Salut of the week ? Salah satunya dengan rajin memberikan ulasan mengenai produk kesukaan kamu. Setelah terpilih sebagai Salut, kamu juga akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan barang pilihan kamu di situs ini. (lengkapnya bisa menghubungi langsung telunjuk.com)


Salut of the week in telunjuk.com


buat kalian. na caranyaseru dan menarik. ard yang bisa ditukarkan sesuatu jika sudah memnuhi syara
                Di situs ini, kamu bisa menulis review dari produk yang kamu pakai yang bisa dijadikan rekomendasi untuk orang lain. Setiap kali kamu membuat sebuah review, kamu akan mendapatkan point/reward yang bisa ditukarkan sesuatu jika sudah memenuhi syarat. Banyak fitur-fitur menarik lainnya di situs ini, kunjungin langsung dan daftarkan diri kamu. 

                Giveaway, salah satu hal seru yang diadakan oleh telunjuk.com. Momentnya pas kapan saja ? bisa langsung dilihat di situsnya, dan yang pasti hadiahnya seru dan menarik. 

                Buat kamu-kamu yang ingin berbagi pengalaman serunya menggunakan suatu produk tapi bingung gimana caranya ? telunjuk.com bisa jadi media buat kalian.