Tuesday, March 14, 2017

Terus Jadi Sayang ?


Menjawab tantangan dari Pypy tentang 15 fun-fact of me. Kenapa 15 ? Kalau lebih nanti kita ngobrol aja ya haha. Semoga yang sudah sayang tambah sayang, yang belum sayang jadi sayang. So this is it :



  1. Jangan pernah ngajak ngobrol saya kalau lagi ngantuk. Kenapa ? Selain nggak akan konsen, lama-lama suka jadi bete, tapi berusaha nggak nge-betein orang. Cuma jadinya susah sendiri.
  2. Suka banget sama kopi. Tapi bukan kopi hitam. Punya maag yang cukup akut, agak takut minum kopi hitam dan belum dapet aja sensasi kenikmatannya.
  3. Suka ruangan yang rapih dan bersih. Silahkan datang ke rumah/kost-an saya deh. Semua barang tersusun rapi. Turunan dari mama sepertinya. Dan boleh tanya ke satu ruangan kantor, suka risih dan bawel kalau liat sesuatu yang berantakan dan akan berinisiatif beresin lemari yang isinya peratalan makan anak-anak. Mungkin saya calon mamak yang baik lol.
  4. Waktu baru lahir, kepala saya di keremunin semut (cerita mama). Saking manisnya mungkin. Semutpun tahu :p
  5. I’m so in love with writing, traveling and watching movie. Nonton dan jalan-jalan itu bisa jadi salah satu cara mendapatkan inspirasi.
  6. Tempat sampah alias tempat curhatnya keluarga dan temen-teman terdekat. Don’t worry I’m happy with that. Kerahasiaan terjamin! Really good listener.
  7. Kalau nggak suka sama orang kelihatan. Nggak apa-apalah ya daripada pura-pura baik.
  8. Boros, tapi saya cukup pintar menabung lho.
  9. Terstruktur, terorganisir tapi diajak spontan juga asik kok.
  10. Suka kentut dimana saja kecuali di tempat makan ya. Berhubung kalau ditahan perut langsung kembung, maafkan kalau tiba-tiba ada bau-bauan aneh.
  11. Semangat kalau sedang cerita sesuatu, walaupun jatuhnya suka heboh haha.
  12. Mencintai olah raga dan hal-hal yang sehat, sejak 2 tahun belakangan ini.
  13. Galak ? masa sih?
  14. Jangan panggil saya Kris, please!
  15. Cinta Indonesia. Tepatnya lagi jatuh cintanya sama Indonesia. Entah tepatnya sejak kapan saya belajar tidak apatis sama Negara sendiri. (Yang ini agak berat ya)

So, demikianlah 15 fakta tentang saya. Terus jadi sayang ? Sekarang saya tantang Mita my partner in writing. Tantangan ini jangan sampai berhenti dikamu. Di tunggu ya.

No comments:

Post a Comment