Friday, December 20, 2013

God's Favor

Dua minggu yang lalu, tepatnya tanggal 8 desember 2013 di minggu cerah nan ceria. Kenapa oh kenapa ?!? Mungkin karena beberapa alasan dibawah ini.

1.      Bangun jam 5 subuh dihari minggu

2.      Lari di pagi buta bersama para banker dalam rangka memperingati 8 tahun IBI ( Ikatan Bankir Indonesia )

3.      Antri diantara ribuan orang demi mendapat sebuah nomor antrian

Melakukan hal-hal yang tidak biasa namun tetap terasa fun. Dalam perjalanan menuju Bapindo, tempat meeting point, aku bertemu beberapa orang dengan seragam yang sama. Entah kepedan atau refleks saja. Dengan spontan aku menjabat beberapa orang #yuk.

Sesampainya disana, berdesak-desakan pasti tetapi tetap terasa seru. Rasa kantuk mulai menyingkir dari selaput mata. Mencari rombongan satu tim yang siap menggetar acara fun run and fun walk. Teriakan mulai bergema menandakan bahwa acara siap dimulai. Dan yaaaa, its time !!!! berjalan berlari tertawa dan berphoto haha.

Acara masih berlanjut hiburan gratis dari para penyanyi dadakan yang melantunkan beberapa buah lagu. Diselingin pembacaan beberapa door prize yang wow. Semua mata tertuju pada si MC, semua telinga menutup pada suara-suara lain, hanya tertuju pada suara mic dari si pemegang undian. Hingga nomor 8 5 0 disebut. Nomor siapakah itu ??

Nomor yang sepertinya tidak asing. Dengan sangat pelan aku buka sebuah kertas dan melihat angka yang ada didalamnya. Dan yaaaayyyy nomor 8 5 0 ada dalam kertas itu. Naik keatas panggung, masih bingung dan agak susah tersenyum. Sampai-sampai si MC nanya “ seneng ga sih dapat door prize ?” dengan sedikit gugup aku menjawab “eeehh seneng kok seneng “

            Entah bagaimana mendefinisikan perasaan saat mendapat sebuah door prize yang belum pernah aku alami selama ini, for the first time guys !!! Seneng, kaget, bingung, tidak menyangka dan tidak mengharap juga. Tapi thanks God, karena aku mengalami sensasi lain dari sebuah rasa senang.

            Kejadian tadi membuat aku sedikit berfikir. Bahwa apa yang tak terduga bisa saja terjadi dalam kehidupan kita, siap atau tidak siap, suka atau tidak suka. Tapi semuanya mendatangkan sebuah kebaikan. Dan ahaaa !!!! satu hal lain yang tidak kalah penting, selalu ada ‘kejutan’ yang tidak pernah terduga sebelumnya yang Tuhan sediakan dalam kehidupan kita.

What next ?..........................








2 comments:

  1. Yihiiiii.. Selamatt cintaaa :D

    ReplyDelete
  2. Yeaaaayyy thank you *dancing*
    Your feeling its true !!!!!! *hughssss*

    ReplyDelete