Friday, January 3, 2014

Love is Giving ?


            Kalau membahas soal cinta memang engga pernah ada habisnya. Tua muda suka duka hujan kemarau, selalu ada bahasan tentang cinta. Love is giving ?  sebuah pertanyaan yang bisa jadi sebuah pernyataan, dimana kalimat ini terngiang-ngiang beberapa hari ini. Mungkin, tidak ada arti khusus dari kata ajaib tadi “ CINTA”. Ia, seperti memberikan arti tersendiri bagi orang yang merasakannya, atau terhadap siapa dan dengan cara seperti apa.

            Beberapa hari yang lalu, aku merayakan hari lahir di kota dimana aku dibesarkan. Bahagia karena dikelilingi keluarga tercinta, terharu biru dengan cara-cara yang baru yang mereka katakan dengan perayaan.



            Dimulai dengan mengucapkan happy birthday di pagi-pagi buta, ucapan lewat sosial media, mengirim voice note, memberikan pelukan, menjabat tangan tanpa berkata apapun seolah berkata “ kamu tahu yang ingin kukatakan “ hahaha. Atau memberikan sepenuh waktunya hanya untuk aku memilih kado yang aku inginkan, menyiapkan kejutan sekalipun hari bahagia itu sudah lewat.

            Tidak berbicara soal gift apa yang aku terima. Tapi, apa yang mereka berikan padaku. Waktu, perhatian, ucapan, kata-kata baik dan indah, doa, harapan dan berbagi kasih yang mereka lakukan dengan cara yang mereka suka dan menyenangkan. Dan semuanya itu aku katakan karena cinta maka mereka memberi, Love is giving.

            Engga ada kata-kata lain yang bisa terucap selain terima kasih dan sangat bersyukur bisa mengenal kalian. Hugs with love for you all

Thank you for the gift


No comments:

Post a Comment