Pages

Sunday, June 5, 2016

#JanganLupaBahagia Part 2

Tadinya sih engga akan ada part-2 dari tulisan ini, tapi sepertinya banyak kata-kata yang masih berlarian didalam pikiran ini.

Pagar, hujan, bunyi tetesan air mengingatkan saya akan memori masa SMA. Lagi lucu-lucnya, lagi kreatif-kreatifnya sampai lagi bandel-bandelnya. Dan satu lagi, lagi romantis-romantisnya hahaha.

Flashback sedikit, jaman SMA adalah jaman saya begitu banyak petualangan dan hal-hal seru. Jaman sekarang juga sih haha. Kalau boleh dibilang, saya suka menulis itu menular dari seorang sahabat, yang romantisnya PARAH. Dia tuh bisa tiba-tiba buat puisi pas hujan, atau cuma liat orang lalu lalang atau kondisi apapun membuat dia selalu produktif soal menulis.


Sahabat saya yang satu ini, pernah berkata seperti ini : menulis itu mewakili isi hati yang tidak terucapkan dan sekaligus motivasi untuk mengungkapkan. Kalaupun, akhirnya

benar-benar terucap, tulisan tadi bisa sebagai pengingat kalau kita pernah memiliki moment tersebut.
And here i am, with my stories our stories. Menulis adalah salah satu cara saya yang lain untuk bahagia. Bahagia karena saya bisa mengungkapkan dengan cara saya. Bahagia juga karena saya bisa berbagi.
So, sudahkah kamu berbahagia hari ini ?