Thursday, April 20, 2017

Congratulations Jakarta!


                Pesta demokrasi yang terjadi di Jakarta tepat pada tanggal 19 April 2017 dalam memilih Gubernur baru akhirnya usai sudah. Kalau ditanya bagaimana rasanya, mungkin rasanya campur aduk.

Saya bukanlah warga asli Jakarta, bahkan saya tidak memilih dalam pilkada kemarin. Saya hanyalah satu diantara banyak warga urban yang memilih tinggal di Jakarta namun tetap berstatus penduduk bagi kota asal. Tidak mengerti politik dan tidak berusaha juga untuk mengerti. Namun, saya ikut merasa lega dan melepas lelah dengan berakhirnya semua ‘drama’ yang terjadi sepanjang perjalanan menuju tanggal 19 kemarin.

#TerimaKasihAhok sudah bekerja dengan segenap hati, rasa dan tangan terbuka. Tanggung jawab, integritas, kerja keras, kejujuran dan ketulusan dalam melakukan tugas dan melayani rakyat. Terima kasih sudah membuat saya jatuh cinta pada Jakarta dengan segala perubahannya terhadap kemajuan. Terima kasih karena sudah menjadi pemimpin yang hebat. Terima kasih sudah melakukan yang terbaik untuk kota ini. Thank you for being inspirational. I will always respect you, sir.



Jakarta sudah memilih. Selamat kepada pemimpin baru yang terpilih. #SelamatBertugasAnies dan selamat melayani rakyat Jakarta. Melaksanakan setiap program dan janji yang pernah terucap. Lakukanlah hanya untuk Jakarta, ya untuk Jakarta lebih baik. I respect you as new leader of Jakarta.



Congratulations Jakarta!
Speak blessings for Jakarta.



No comments:

Post a Comment