Saturday, September 26, 2020

Ini Dia 3 Keunggulan Utama Obat Pien Tze Huang

Apakah Anda memiliki berbagai masalah kesehatan yangs ering mengganggu hari-hari ini? Ramuan dari China yang dikemas dengan baik ini bisa jadi solusi untuk mengembalikan kesehatan Anda. Ketika memilih obat tentu saja Anda harus memperhatikan banyak hal sehingga nantinya bisa mendapatkan obat terbaik. Misalnya saja obat Pien Tze Huang yang merupakan salah satu ramuan yang berasal dari China. Obat ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk dikonsumsi karena mempunyai banyak keunggulan yang bisa didapatkan oleh konsumen. Adapun untuk keunggulan utama yang bisa didapatkan dari memilih obat ini adalah sebagai berikut ini:


Wednesday, August 26, 2020

Strategi Bisnis untuk Pengusaha Kue Rumahan Agar Tetap Eksis

Bisnis rumahan memang belakangan ini lebih dilirik oleh masyarakat sejak pandemi virus Corona berlangsung. Karena tak dapat dipungkiri juga jika seandainya banyak sektor yang mengalami guncangan dalam hal ini.Sehingga mungkin para pegawai sendiri juga tidak mendapatkan penghasilan atau pemasukan yang penuh dari pekerjaan mereka dantertarik untuk menjalani bisnis.Bisnis kue rumahan salah satunya yang cukup diminati. Mengingat usaha kuliner memang tidak akan ada matinya.




sumber gambar dari google

Thursday, May 21, 2020

Versi lo, gue atau?


Sudah berapa lama sih lo #dirumahaja? Sebulan, dua bulan, nyaris tiga bulan?
Tiap orang punya waktu yang berbeda. Kesamaannya adalah sama-sama sedang berperang melawan penyebaran Covid-19, yang dinyatakan sebagai pandemic global. 



Sunday, January 19, 2020

Liburan Jompo di Yogyakarta


“Coba sebutin salah satu kota favorit lo di Indonesia?” Yogyakarta bakalan jadi salah satu jawaban gue. Tahun ini, Yogya masih jadi salah satu tujuan liburan gue. Agak berbeda dari kunjungan yang lalu-lalu, kali ini gue namain liburan jompo. Kenapa?

Selama empat hari tiga malam di kota pelajar ini, gue kebanyakan leha-leha. Nikmatin nyamannya penginapan, nongkrong dan ngobrol sampai dower, nyobain makanan yang belum pernah dicoba. Pokoknya not in a rush deh.


Monday, April 22, 2019

Main di Outdoor tapi Nggak Mau Kepanasan? Ya ke Batu aja, Adem!


Kalau lo lagi wisata kuliner ke Malang, nggak ada salahnya sekalian mampir ke kota Batu. Itulah yang gue lakuin sewaktu napak tilas di sana. Malang terkenal dengan wisata kuliner yang murah meriah. Sedangkan Batu? Terkenal dengan udaranya yang Adem, kayak musim semi di luar negeri gitu. Mungkin kalau lo punya waktu agak banyak alangkah bijaknya kalau menginap satu hari disana. Karena gue menginap di Malang, jadinya jalan-jalan di kota Batu ya seharian aja. Tapi tetep seru kok. 

Lo bisa liat gue nggak sih?